Browse By

Cara Mengecilkan Lengan Dengan Bahan Alami

lembangasrihotel.co.id – Lengan besar dan lembek tidak terlihat oleh manusia. Selanjutnya, lengan adalah bagian dari tubuh
yang masih terlihat meski ditutupi pakaian. Lengan benar-benar bagian dari tubuh yang melebar ketika seseorang menambah berat badan. Lengan juga merupakan tempat berkumpulnya lemak tubuh. Lengan besar dan relaksasi adalah masalah umum bagi pria dan wanita.

Lengan besar bisa disebabkan oleh banyak hal. Tapi ini biasanya terjadi karena kelebihan berat badan. Obesitas menyebabkan lemak tersimpan di dalam tubuh di beberapa area, seperti B. senjata disimpan.

Cara mengurangi lengan Anda dengan latihan ringan

1. Pushup sempurna

Pushup adalah gerakan latihan yang umum. Baik wanita maupun pria bisa melakukannya. Pushup juga bisa dilakukan kapan saja, di mana saja. Mereka hanya melakukan push up secara teratur, sehingga lengan Anda dijamin akan menyusut dan tidak terlepas. Berikut cara yang tepat untuk melakukan push-up.

Tentu saja, push-up yang sempurna adalah jenis push-up yang dilakukan kebanyakan orang. Push-up ini membutuhkan banyak energi karena alasnya ada di ujung atas. Anda dapat melakukan push-up ini di atas matras. Untuk melakukan push-up ini, mudah:

Tempatkan telapak tangan dengan jari-jari kaki di lantai sebagai penyangga.
Buka kaki selebar bahu untuk menjaga keseimbangan. Jaga agar kaki, pinggang, dan kepala Anda lurus.
Pada langkah berikutnya, tekuk lengan bawah dan lengan atas pada sudut 90 derajat, lalu dorong perlahan ke atas.
Perlahan-lahan turunkan tubuh Anda saat Anda mengeluarkan napas.
Angkat tubuh Anda saat bernapas, lalu turunkan saat Anda mengeluarkan napas.
Dan sebagainya

Sebagai pengantar bagi Anda yang jarang berolahraga, lakukan yang terbaik untuk menjaga tubuh Anda bahagia. Kemudian tingkatkan intensitasnya. contoh:

Hari ini Anda memiliki 20 push-up, besok Anda akan naik hingga 25 push-up, lusa hingga 30 push-up.
Lakukan secara teratur, lengan Anda akan segera menyusut

2. Lutut push-up

Tidak seperti push-up yang sempurna, push-up lutut adalah push-up berbasis lutut. Posisikan tubuh Anda seperti push-up yang sempurna tetapi dengan dukungan lutut. Lutut tidak cukup lentur, sehingga lutut Anda bisa selembut bantal.

Bagi Anda yang lelah atau tidak mampu melakukan push up sempurna, Anda dapat mencoba posisi ini. Metode ini sama dengan pushup sempurna.

3. Dorong dinding ke atas

Bagi Anda yang kesulitan melakukan push-up dan bantalan lutut yang sempurna, coba push-up berikut. Pengeluaran energi secara signifikan lebih rendah daripada varian push-up lainnya. Ini juga mudah bagi Anda yang pemula yang belum mampu mempertahankan berat badan ketika mereka mencoba gaya push up yang sempurna.

Metodenya sama, tetapi perbedaannya adalah Anda tidak berada di lantai, tetapi Anda menghadap ke dinding. Hanya melampaui batas tangan Anda ketika Anda menyentuh dinding dengan telapak tangan Anda. Letakkan telapak tangan di dinding. Lalu perlahan-lahan bawa wajahmu ke dinding dengan melipat tanganmu. Mulailah dengan 10 push-up di dinding dan kemudian tingkatkan intensitasnya.

4. Penghitung push-up

Masih dengan penurunan lainnya. Kali ini Anda tidak bergantung pada dinding atau lantai. Yang Anda lakukan adalah menggunakan meja sebagai alas.

Metode ini sama dengan push-up di dinding. Demi alasan keamanan, lakukan push-up di atas meja yang tidak bisa bergerak atau bergerak.

5. Lompat tali

Cara mengurangi lengan tangan berikutnya adalah dengan melompati tali. Latihan sederhana ini telah terbukti efektif dalam mengurangi senjata. Tidak hanya lengan, tetapi juga tali skipping dapat digunakan untuk mengurangi paha

Lewati tali setiap pagi. Lebih lanjut tingkatkan intensitasnya, agar lengan menjadi lebih kecil lebih cepat.

6. Setang

Halter juga bisa digunakan untuk mengurangi lengan. Mengurangi lengan Anda dengan barbel itu mudah. Yang Anda butuhkan adalah barbel jika Anda cukup kuat untuk mengangkatnya. Itu bisa dimulai dengan barbel 1 kg. Jika Anda bisa menambah berat badan Anda setiap minggu.

Cara mengurangi lengan Anda dengan barbel, ada banyak variasi:

Pegang stang dengan kedua tangan. Jabat tangan dengan posisi 90 derajat. Angkat setang secara bergantian dengan tangan kanan dan kiri.
Pegang stang dengan kedua tangan. Jabat tangan dengan posisi 90 derajat. Angkat stang bersamaan.
Pegang stang dengan kedua tangan. Lalu rentangkan tangan Anda. Angkat setang secara bergantian dengan tangan kanan dan kiri.
Pegang stang dengan kedua tangan. Lalu rentangkan tangan Anda. Angkat stang bersamaan.

7. Ketukan tertimbang

Cara mudah berikutnya untuk mengangkat barbel adalah pukulan yang berbobot. Ada juga 2 buah barbel yang dibutuhkan sebagai pemberat, yang dipegang di tangan. Kemudian, sebagai alternatif, Anda sepertinya melemparkan tinju Anda ke udara dengan tangan kanan dan kiri Anda. Lakukan sampai lengan Anda lelah.

8. Bench diving

Cara berikutnya untuk mengurangi senjata adalah dengan menyelam ke bank. Anda membutuhkan meja atau alas yang tidak bergerak atau bergerak. Itu bisa berupa meja atau kursi.

Yang perlu Anda lakukan adalah:

Pegang ujung soket dengan kedua tangan. Tempatkan tubuh Anda dalam posisi duduk.
Angkat pantat Anda, bergerak maju beberapa senti dan kemudian regangkan kaki Anda.
Kemudian rentangkan tangan Anda dan angkat tubuh ke posisi semula.
Kemudian lipat lengan 90 derajat.
Menyimpan hingga 8 kontak.
Bangun lagi.
Jangan lupa melakukannya secara teratur.

9. Gerakan tangan yang berputar

Dengan memutar tangan Anda, Anda dapat dengan mudah mengecilkan lengan. Namun, ini sangat berguna jika Anda ingin membatasi lengan Anda.
seperti:

Rentangkan tangan Anda dan putar bersama 50 kali.
Lakukan secara teratur, sehingga lengan Anda akan cepat menyusut.

10. Memotong gerakan

Cara mudah berikutnya untuk mengurangi lengan adalah dengan melakukan gerakan memotong. Mereka hanya meregangkan lengan dan kaki lalu menyilangkan lengan dan kaki.

Sumber: cara mengecilkan lengan

Baca Artikel Lainnya:

Penyebab Penyakit Kolera Gejala dan Pengobatanya

Makanan Agar Cepat Hamil Yang Sering Dianjurkan

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *